Senin, 04 November 2013

Cerita Cinta : Night Anniversary :'(


[SEBUAH CERITA CINTA]


-10 malam-


cw : sayang, ayo kita ketemuan. aku kangen kamu..

cwo : baiklah aku akan membereskan 1 game ini ya..

cw : kamu memilih permainan dari pada aku..?


cwo : jangan khawatir aku akan segera kesana ok..?

cw : okey, aku akan menunggumu..


Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainanya

sampai akhirnya dia lupa waktu..

cowo itu melihat HPnya ada 4 pesan dan 10 missed calls..

dia mematikan Hpnya seolah olah HPnya batrenya habis..


-7 pagi -


cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya panik di luar rumah mencarinya..


adik : tadi ada seseorang menelepon, tas pacar kaka di jambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya

para perampok menembaknya..

cwo : jangan main denganku.. ! berhenti bercanda ..


cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yang di kirim pacarnya..


-11 malam-

cw : sayang kamu dimana ?

-11 : 30-

cw : sayang kenapa hpmu mati..?

-11 : 45-

cw : sayang ada sekumpulan pria mengikutiku, aku takut kamu dimana.. ? :"(

-12 mlm-

happy Universary sayang, aku cinta padamu, aku hanya mau mengucapkannya secara langsung

tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini.. selamat malam sayang.. aku harap kamu tidak mabuk ketika sampai di rumah..


jadi guys .. "kalian tidak akan tahu kapan kalian akan kehilangan orang yang kalian cintai.

tunjukan pada mereka setiap hari seberapa besar kalian mencintai mereka.. :)

0 komentar:

Posting Komentar